Download this mp3 from Beemp3.com

BERITA TEKNOLGI

ilmuGRAFIS.com

Desain Grafis Indonesia

Indonesia Photography

Info Lomba dan Kompetisi Terbaru

Selasa, 12 April 2011

Dugaan Penggunaan HAARP Dalam Tsunami Jepang Mulai Menguat




Sebuah gempa bumi besar 8,9 skala Richter yang mengguncang Tokyo tempo hari menghasilkan tsunami raksasa yang luar biasa sehingga menyebabkan kerusakan parah, cedera dan kematian.

Reaksi pertama saya adalah memeriksa Universitas magnetometer induksi Tokyo HAARP untuk melihat apakah HAARP digunakan di sekitar saat gempa. Benar saja, setelah seminggu keheningan elektromagnetik, HAARP dinyalakan di sekitar 00:00 jam 9 Maret 2011 UTC dan telah menguat. Berikut adalah data selama 36 jam terakhir:
Selama seminggu terakhir sebelum gempa, HAARP telah dimatikan dengan induksi magnetometer tampak seperti ini sehari-hari:
Berikutnya aku mulai mencari bukti lain untuk menghubungkan HAARP ke Jepang dan menemukan video ini dari tahun 2009 dan 2010 di mana HAARP atau beberapa perangkat yang sama untuk modifikasi cuaca jelas digunakan selama itu di langit Jepang:

Terakhir saya menemukan sebuah artikel menarik mengenai tahun 2007 Niigata, Jepang. Gempa yang disebut "Bankir Barat mengancam Jepang dengan HAARP Eco-Destruction Setahun Sebelum Gempa China." Sebelum gempa Niigata, seperti sebelum gempa Cina dan Chile, lampu aurora-seperti aneh terlihat di langit, cahaya sebagaimana para ahli HAARP mengonfirmasinya, disebabkan oleh gangguan elektromagnetik turun dari ionosfer:

Ada lonjakan besar yang mencolok dalam gempa bumi yang menghancurkan sebagian kota-kota besar beberapa tahun terakhir. Apa semua orang berpikir tentang hal ini?
 
sumber : klik

Tidak ada komentar:

OKEZONE

LIPUTAN 6

ANTARA News

Education For our Country

ELBOW BLACK christologi

Solihin (Utjok) Weblog

Sinau Photoshop Gratis

Sinau Photoshop Gratis
Cekidot..yg mau sinau..:)
Libatkan nurani dalam membeli. Jangan beli ! produk-produk yang mendukung Israel, sangPenghancur Kemanusiaan.klik